Rabu, 25 April 2012

Cho Kyuhyun (규현) ♥

[INFO/KYUHYUN] About “다시사랑합니다 (Love Again)” → In this track, co-written by Brown Eyed Soul’s Jungyeop and Eco-Brige under the team name of “Honeydew’O”, their sensual music meets Super Junior Kyuhyun’s voice in an emotional climax.  

Kyuhyun’s solo track is a ballad of touching lyrics about the pain and desperation he felt when he was involved in a car accident back in 2007, and express gratitude and love for the world and people he saw again. The warm atmosphere is given by the rhythm of a fine combination of an acoustic guitar’s sound and electronical instrument source.

Pas tau behind the made this song, langsung deh air mata mengalir deras saat aku muter lagu ini. Kebayang kecelakaan mengerikan April 2007 yang menimpa empat member Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun sehabis siaran radio sukira. Van yang mereka tumpangi kecelakaan parah karena menabrak pembatas jalan dan van yang mereka tumpangi rusak parah. Ga kebayang bagaimana keadaan mereka di dalam van. Dari semua member, keadaan Kyuhyun lah yang paring parah, dia harus menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Semua orang sempat pesimis dengan keadaan Kyuhyun yang sangat kritis. Tapi keajaibanlah yang membuat kyuhyun bisa bertahan hidup.

 Semua lirik yang ada di lagu Love Again bener2 cerita tentang gimana Kyuhyun bertahan hidup, kayak di bait pertama, “I put my hands together and just prayed”, Kyuhyun yang terkapar di jalan, berdoa pada tuhan supaya dia tetap hidup, lalu Eunhyuk menghampiri Kyu dan memegang tangannya, Eunhyuk mulai berdoa bersama Kyuhyun.

Berkat doa dari semua orang dan tentunya ELF, Tuhan memberikan kesempatan untuk Kyuhyun bertahan hidup sampai sekarang, dan aku beruntung mengenal seorang Cho Kyuhyun, beruntung masih mendengar suaranya saat dia bernyanyi, beruntung masih bisa melihat dirinya di MV, perform dan ngemsi. Semua yang Kyuhyun lakukan karena cinta terhadap orang-orang yang selalu berdoa untuknya, yang bisa membuat Kyuhyun mengatakan “Get up again, I want to see you who has waited for me, Go back again, I want to say “I love you”

SARANGHAEYO OPPADEUL KYU~ ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar